Kebiasaan Thessa Kaunang

Saya kebetulan bekerja di sebuah stasiun tv swasta yang biasa menangani masalah logistik untuk kebutuhan artis-artis pengisi acara di stasiun tv tersebut. Hingga terjadilah peristiwa yang tidak akan pernah saya lupakan seumur hidup saya.



Malam itu, akan dimulai suting sebuah acara komedi lawak yang dimainkan oleh grup lawak kenamaan yang berasal dari daerah jawa. Salah satu bintang tamunya adalah thessa. Terus terang saya sering horni bila membayangkan tubuh mulus dan montok thessa k. Hingga muncul niat isengku untuk mengintip thessa saat sedang berganti pakaian. Kebetulan ruang ganti pakaian thessa berada di sebelah ruang pakaian yang merupakan ruangan tempatku bekerja.



Saat itu, aku tahu thessa sudah datang dan masuk ke ruang ganti pakaiannya, hingga aku akhirnya menyaksikan pemandangan yang sangat indah. Dengan mengendap-endap aku naik ke atas dan mencari celah untuk mengintip, hingga akhirnya aku menemukan celah itu.



Saat aku mengintip, aku langsung terpana, karena kulihat thessa saat itu sedang mulai berganti baju. Perlahan dia mulai membuka bagian atasannya, hingga tersembul bukit kembar yang putih dan montok yang masih dibungkus oleh bra hitam. Kemudian dia melepas celana jeans ketatnya hingga dia kini hanya mengenakan bra dan celana dalam. Sesaat dia berdiri melihat tubuhnya sendiri didepan kaca, tampaknya dia sedang mengamati tubuhnya sendiri. Kemudian dia mulai melepas bra-nya dan mencuatlah dadanya yang montok itu. Saat itu penis ku sudah menegang dengan sempurna dan tak tahan mulai mengelus-elus penisku sendiri.



Tetapi ternyata saat itu bukan saya aja yang konak berat, ternyata thessa pun demikian, karena terlihat dia duduk didepan kaca dan mulai meremas-remas dadanya sendiri. Perlahan tangannya pun menelusup kebalik celana dalamnya dan mulai menggosok-gosok vaginanya yang masih terbungkus celana dalam itu. "rejeki nomplok" kataku dalam hati karena bisa melihat thessa k. artis idamanku sedang masturbasi. Pemandangan itu berlangsung cukup lama, hingga tiba-tiba pintu ruang ganti thessa terbuka.



Terlihat thessa cukup kaget dan buru-buru menutup tubuhnya dengan pakaian yang tergantung didekatnya. "Oh.. maaf kirain ga ada orangnya..." ternyata yang masuk adalah kabul alias tessy pelawak yang sering bermain jadi bencong. Tapi anehnya dia tidak langsung keluar, tapi malah bengong ngeliatin thessa yang bugil. "Mas tessy, malah bengong, keluar cepetan!" ujar thessa. Tapi entah kenapa Tessy malah menutup pintu dan menguncinya dari dalam. "waduh mbak thessa, badannya bagus banget..." kata tessy sambil membuka pakaiannya sendiri hingga telanjang bulat. "Saya sudah tau apa yang mbak thessa lakukan... sini tak puasin sekalian ama jalan tolku mbak..." dan ternyata jalan tol tessy cukup besar dan sudah ngaceng dengan sempurna.



"A apa yang mas lakukan... cepet keluar, atau saya teriak!!" ujar tessa. Tapi tessy malah menubruk tessa hingga mereka mepet ke dinding dan tessy langsung melancarkan serangannya dengan mencium thessa dengan brutal. seraya membekap mulut thessa dengan tangannya. Thessa mulai berontak, tapi itu pun tak lama, karena perlahan thessa mulai melenguh dan mendesah ketika tessy menghisap kedua susu thessa secara bergantian. Tangan thessa mulai bergerak memeluk tessy dan mencari jalan tol tessy dan mulai mengocoknya. Tessy mulai paham bahwa thessa sudah menikmati permainannya, dia mulai membuka bekapan mulut thessa dan menggantinya dengan ciuman dia.



Sungguh pemandangan yang kontras, melihat tubuh mulus thessa k berhimpitan dengan tubuh kasar tessy. Untuk beberapa lama, thessa dan tessy saling berpagutan dengan rakusnya, hingga akhirnya thessa jongkok dihadapan tessy. Thessa meraih jalan tol tessy, mengocoknya dan mengulumnya dengan liar. Tampaknya nafsu sudah menguasai akal sehat thessa. Untuk beberapa lama, thessa mengulum, menjilat dan menghisap jalan tol tessy sedangkan tessy mulai kewalahan dengan perlakuan yang diberikan thessa, tessy mulai bergerak maju mundur mengesot mulut thessa yang mungil. Beberapa kali thessa tersedak karena ukuran jalan tol tessy yang cukup besar dan panjang.



Kini permainan berganti, thessa didudukan di kursi, dan tessy mulai jongkok dan membuka celana dalam thessa k secara paksa hingga munculah vagina mulus dengan bulu yang tercukur rapi. Tanpa buang-buang waktu lagi, tessy mulai menjilati tempe thessa. Permainan lidah tessy ternyata hebat juga, terbukti terliat thessa beberapa kali terserang orgasme yang hebat.



"Udah mas, masukin aja.. keburu dipanggil main (syuting)" bisik thessa ke tessy. Tessy pun menuruti keinginan thessa, perlahan tapi pasti, tessy menggosok-gosokan di permukaan vagina thessa hingga thessa pun mendesis keenakan "buruan mas... masukin..." desis thessa. dan blesss jalan tol tessy yang berurat tersebut menerobos liang vagina thessa yang sudah memerah. Kemudian tessy mulai mengocok vagina secara perlahan seakan-akan tessy ingin thessa menikmati senti demi senti jalan tolnya yang besar, panjang dan berurat itu. Thessa melenguh setiap kali tessy memaju mundurkan jalan tolnya.



Tessy mulai memompa dengan cepat ".. ah mass... saya mau nyampe nih.. " desah thessa. tessy tidak terpengaruh, dia tetap memompa thessa dengan cepat hingga akhirnya thessa mengejang dan merapatkan kakinya untuk menekan pantat tessy agar jalan tol tessy terbenam lebih dalam lagi.. thessa mengalami orgasme yang entah keberapa kali. Sementara tessy sepertinya mulai merasakan ada serangan nikmat yang hendak keluar dari tubuhnya. Tessy mengganti posisi tessa hingga tessa menungging dan kemudian memompanya kembali dalam doggy style, menerima serangan yang bertubi-tubi tessa mulai merasakan nafsunya kembali muncul. "tessa saya mau kkkeluar....." ujar tessy "saya juga mass.... cepetan..." dan "Ahhhhshshshshssshsh"... tessy memuncratkan maninya dalam vagina tessa... dan kemudian ambruk diatas tubuh tessa yang saat itu masih menungging yang juga sudah kembali mencapai orgasmenya...



Beberapa saat tessy, memeluk tessa dari belakang, kelelahan. terlihat keringat mereka membanjiri tubuh mereka hingga tubuh mereka terlihat mengkilap. Setelah beberapa lama, kemudian mereka bangkit dan mengenakan bajunya masing2. Kemudian tessy pun keluar setelah memastikan bahwa diluar kondisinya aman.



Tessa kemudian mengelap tubuhnya dan vaginanya yang basah oleh semburan sperma tessy. setelah itu mulai mengenakan kostum.



Sejak saat itu, setiap kali thessa atau artis2 lain mengganti baju, saya sering mengintip mereka. Khusus untuk tessa dengan tessy ternyata setelah kejadian itu mereka masih tetap bersetubuh setiap kali ada kesempatan. Seperti saat terakhir di ruang ganti yang sama, kulihat thessa yang masih berpakaian lengkap memompa jalan tol tessy yang kebetulan saat itu mengenakan pakaian wanita sehingga jalan tolnya dengan mudah dikeluarkan tanpa repot membuka celana. Tessy duduk dikursi sedangkan tessa menggenjot jalan tol tessy dengan vagina-nya yang sangat gatal untuk merasakan jalan tol tessy.


@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Kebiasaan Thessa Kaunang